Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Potensi Blog Untuk Generasi Muda

Potensi Blog Untuk Generasi Muda kita hidup di dunia di mana musik  adalah teman kami konstan. Kami mengambil dengan kami ke pantai, bekerja, berolahraga, bahkan saat naik sepeda atau berbicara di ponsel kita. Ini hanya masuk akal bahwa di mobil kami kami ingin memiliki yang terbaik mungkin sistem auto suara dolar kami sulit diperoleh dapat membeli. Masalahnya adalah bahwa teknologi baru sedang diperkenalkan ke pasar setiap hari dan banyak dari kita merasa seolah-olah jika kita menahan nafas kami hanya sedikit lebih lama sesuatu yang lebih baik dan lebih spektakuler akan datang. Kita tahu bahwa kita benar-benar ingin menendang diri kita sendiri jika kita membeli untuk "ini atau itu" sistem auto sound perusahaan yang fenomenal kemarin, sebelum hal besar berikutnya hits pasar.

Yang benar adalah bahwa teknologi sistem auto suara yang superior sudah ada dan pertanyaannya adalah tidak jika itu akan memukul pasar tetapi ketika. Dan ketika tampaknya menjadi pertanyaan yang cukup besar ketika datang ke teknologi muncul. Selalu ada begitu banyak hal yang mengontrol kapan produk yang sebenarnya akan memukul rak-rak di toko-toko atau bahkan berapa banyak pasokan akan tersedia di titik waktu. Potensi Blog Untuk Generasi Muda Kabar benar-benar baik bagi konsumen adalah bahwa jika Anda menunggu sampai saat itu, kemungkinan harga pada sistem Anda seperti sekarang mungkin akan lebih rendah secara signifikan hampir semalam.

Sementara geek dalam diriku akan senang untuk memiliki terbaru dan terbesar gadget setiap saat, ibu di saya tahu bahwa anak-anak akan membutuhkan kawat gigi, sepatu baru untuk sepak bola, dan (akhirnya) biaya kuliah. Untuk itu, saya akan terus mengetik di eMachine sedih usang dan diam-diam panjang untuk merek notebook Dell baru sambil mendengarkan lagu-lagu terbaru dari iPod Shuffle sementara diam-diam merindukan salah satu iPod baru, yang mampu memainkan video. Potensi Blog Untuk Generasi Muda Aku akan hidup namun, dan akan menikmati menonton orang lain bermain dengan barang gadget baru mereka sementara aku belajar tentang mereka dan menunggu harga turun (seperti pemutar DVD beberapa tahun yang lalu).

Saya setidaknya cukup cerdas untuk menyadari bahwa sebagian besar waktu yang terbaik adalah tidak untuk menjadi yang pertama untuk membeli produk baru atau teknologi baru. Membiarkan orang lain mengambil risiko yang terkait dengan membeli produk dasarnya belum dicoba sementara aku duduk kembali dan mendengarkan apa yang mereka katakan. Potensi Blog Untuk Generasi Muda Dengan cara ini saya bisa membuat keputusan tanpa bantalan bekas luka yang terkait dengan pengujian produk belum dicoba.

Ada banyak hal yang saya bersedia untuk berkorban dan lebih banyak hal yang saya berikan kepada anak-anak saya sebagai kelinci percobaan. Hal yang saya perhatikan cukup sering dengan mereka adalah bahwa jika dapat bertahan hidup beberapa minggu dalam perawatan mereka, itu adalah taruhan yang cukup aman dan bahkan mungkin layak membeli saham di perusahaan. Kita semua memiliki beberapa hal yang lebih penting bagi kami daripada yang lain dan sementara aku cinta teknologi ada hal-hal lain yang saya cintai lebih.

Musik, bagaimanapun, adalah bagian yang sangat penting dalam hidup saya dan saya Potensi Blog Untuk Generasi Muda mencoba untuk menjaga saat ini dengan terbaru dan terbesar ketika datang ke sistem auto suara. favorit saya saat ini adalah Bose. Setiap bagian dari peralatan ini dirancang dengan ide membuat suara musik, sebagaimana mestinya. Anda bisa mendapatkan kualitas suara terbesar dan terbesar dari sistem ini tanpa menyerah setengah batang atau seluruh kursi belakang Anda. Bose adalah salah satu produk yang lebih mahal di pasar ketika datang ke auto sistem suara tetapi juga bernilai setiap sen.

Ketika memeriksa pilihan Anda untuk sound system auto pastikan untuk diingat bahwa produk yang paling mahal belum tentu produk-ada yang terbaik peduli apa salesman memberitahu Anda. Dengan belajar sebanyak mungkin tentang semua pilihan yang Anda mungkin menemukan bahwa salah satu sistem yang lebih murah sebenarnya lebih cocok untuk kebutuhan sistem auto suara anda.

Posting Komentar untuk "Potensi Blog Untuk Generasi Muda"