Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Temukan Rumah Sakit Terdekat dengan Aplikasi SehatQ


Kesehatan merupakan salah satu hal yang sangat vital dalam kehidupan seseorang. Dengan tubuh yang sehat berbagai aktivitas keseharian bisa dijalani dengan lancar. Karena itu ketika seseorang mengalami gangguan kesehatan pada tubuhnya baik itu karena terserang penyakit maupun karena kecelakaan biasanya mereka akan berusaha untuk mengobatinya.

Untuk jenis jenis penyakit ringan seperti masuk angin mungkin saja mereka bisa mengatasinya sendiri atau bahkan terkadang bisa sembuh dengan sendirinya. Namun tentunya untuk jenis jenis penyakit yang cukup berat tentunya membutuhkan tenaga yang ahli (dokter) untuk bisa mengatasinya. Karena itu penting bagi kita untuk segera ke rumah sakit atau fasilitas kesehatan lainnya ketika terserang penyakit jenis tersebut. Dengan kita pergi dan memeriksakan diri ke rumah sakit sedini mungkin tentunya kita berharap agar penyakit kita bisa segera teratasi.

Untuk rumah sakit yang kita kunjungi sendiri sebaiknya menyesuaikan dengan kondisi kita. Misalnya saja jika kita terkena penyakit yang berhubungan dengan mata maka kita bisa mengunjungi rumah sakit yang memiliki poli spesialis mata, demikian juga untuk penyakit lainnya. Selain itu kalau memungkinkan kita bisa memilih rumah sakit yang lokasinya tidak terlau jauh dengan tempat tinggal kita. Misalnya kita tinggal di Semarang maka kalau bisa ya kita memeriksakan diri ke Rumah sakit di Semarang.

Sebenarnya untuk mengetahui dan mencari lokasi rumah sakit yang berada di dekat dengan tempat tinggal kita ini cukup mudah. Apalagi sekarang ini sudah terdapat banyak website maupun aplikasi yang memudahkan kita untuk melakukan hal tersebut. Salah satu diantara aplikasi yang bisa kita gunakan untuk mencari lokasi rumah sakit dan fasilitas kesehatan terdekat tersebut adalah aplikasi SehatQ.

Melaui aplikasi yang bisa didownload dari appstore dan playstore ini kita bisa mendapatkan informasi cukup lengkap tentang rumah sakit yang ada di sekitar kita. Informasi ini mencakup informasi tentang alamat lengkap dari rumah sakit, jam operasional rumah sakit, fasilitas fasilitas apa saja yang ada di ruma sakit tersebut, siapa saja dokter yang ada di ruma sakit tersebut dan juga poli spesialis apa saja yang ada.

Selain memberikan informasi tentang sejumlah rumah sakit dan fasilitas kesehatan, aplikasi SehatQ yang juga tersedia dalam versi web yang beralamat di sehatQ.com ini juga mempunyai beragam fitur lainnya yang juga cukup bermanfaat. Di antara beberapa fitur yang ada pada web dan aplikasi SehatQ ini antara lain adalah sebagai berikut :

Direktori Obat Obatan
Di segmen ini kita akan mendapatkan informasi seputar obat obatan yang biasa digunakan di masyarakat. Di sini kita akan mendapatkan info tentang jenis obat, kegunaan, dosis serta efek samping dari obat yang dimaksud. Obat yang terpampang di sini tak hanya obat dalam saja melainkan juga berbagai jenis obat luar. Kitapun akan tahu sifat dari obat tersebut apa termasuk obat bebas yang bisa kita beli sendiri di toko toko atau termasuk obat keras.

Direktori Penyakit
Mengetahu jenis penyakit apa yang menyerang kita tentunya akan lebih mempermudah kita dalam mengatasinya. Dan untuk mendapatkan informasi seputar penyakit ini kita bisa membacanya melalui direktori penyakit yang ada di web sehatQ. Di sini tertera informasi tentang jenis penyakit, gajala, penyebab serta cara mengatasinya.

Artikel Kesehatan
Berbagai artikel tentang kesehatan juga bisa kita dapatkan melalui web sehatQ. Artikel ini isinya beragam mulai dari tips dan trik seputar kesehatan hingga artikel artikel informatif lainnya seperti soal makanan dan lain sebagainya.

Boking Dokter
Bagi anda yang ingin berkonsultasi dengan dokter maka anda juga bisa membookingnya secar online melalui SehatQ. Di sehatQ sendiri saat ini sudah ada 20an ribu lebih dokter yang bisa anda hubungi baik itu dokter umum maupun dokter spesialis.

Posting Komentar untuk "Temukan Rumah Sakit Terdekat dengan Aplikasi SehatQ"