Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Spesifikasi Sirius Radio

Sirius Satellite Radio memiliki lebih dari 150 saluran yang tersedia dengan berlangganan yang mereka berikan. Ini mencakup 65 saluran musik bebas komersil dan 56 cabang olahraga, berita, talk, hiburan, lalu lintas lokal dan saluran cuaca.

Saluran musik nampaknya tak terhitung jumlahnya, tapi sayangnya mereka bahkan tidak tangguh ada banyak stasiun musik yang menyenangkan setiap orang tidak peduli jenis kelamin lagu apa yang dia sukai. Jadi, ada saluran musik country yang meliputi New Country, Classic Country, Alternative Country dan Bluegrass. Bagi pecinta hip-hop, radio satelit Sirius memiliki 4 saluran: Hip-Hop Nation, Shade 45, Wax dan Back Spin dan belum lagi aliran lain dimana telinga Anda akan senang dengan rumah, campuran klub, disko elektronik, disko , R & B, reggae dan tidak melupakan musik rock (klasik, alternative, mellow, metal, blues). Untuk selera klasik, ada tiga saluran: pops klasik, musik kamar dan suara klasik. Tapi jika Anda adalah tipe jazz orang, Anda dapat bersantai dengan memutar radio di salah satu dari enam saluran jazz non-stop.

Ada banyak program musik yang dipandu oleh seniman internasional dan nasional seperti Eminem, David Johansen Steve Van Zant, produser Rolling Stone yang bisa mendengarkan saluran Garasi Bawah Tanah.

Sirius memiliki koleksi komedi tanpa sensor yang indah yang tersedia untuk Anda. Anda hanya perlu menyetel aliran Sirius Raw Dog di mana Anda bisa mendengarkan George Carlin, Margaret Cho, Cheech dan Chong, Eddie Murphy, dan Chris Rock.

Di area olahraga, Radio Sirius memiliki koleksi saluran yang hebat dan hanya menghitung jumlah yang membutuhkan banyak waktu. Tapi di sini adalah jumlah: NBA, NFL dan NHL. Dan selain itu, Sirius ingin membawa Anda ke turnamen permainan bola basket pria, rangkaian 27 program rintangan perguruan tinggi dan Kejuaraan Bola Basket Divisi I Men dan untuk orang-orang yang menyukai mobil, pada tahun 2007 mereka akan memiliki kemungkinan untuk mendengarkan semua NASCAR Nextel Cup Series, NASCAR Busch Series, dan NASCAR Craftsman Truck Series race.

Selain hiburan, Sirius memiliki serangkaian saluran berita dan bicara: ABC News & Talk, BBC World Service, BBC Mundo, Bloomberg, CNBC, TV Pengadilan, C-Span, CNN Headline News, Discovery Channel, E Entertainment, dua saluran ESPN, Fox News, Hispanic Talk, Radio Disney, Jaringan Truck Sirius, Weather Channel, jaringan liberal Air America dan banyak lagi. Selain itu, ini juga termasuk sebuah berita gay dan lesbian.

Tampaknya Sirius mencoba memuaskan sebanyak mungkin tuntutan mereka, menilai beragam program. Dan memiliki semua keunggulan ini, Sirius adalah penantang yang benar-benar ditentukan untuk XM.

Dibandingkan dengan XM, radio satelit Sirius memiliki kualitas suara yang kurang dan pemisahan stereo XM lebih lebar. Jadi, kita semua berharap untuk perbaikan.

Dari segi gadget, XM memiliki lebih banyak teknologi daripada radio Sirius. Tidak ada MyFi's, tapi Sirius memiliki XACT XACT1 yang merupakan versi portable MyFi yang portabel. Dan Sirius tidak memiliki turner dengan fitur TiVo seperti peralatan yang disediakan oleh XM. Ada perusahaan seperti Alpine, Audiovox, Blaupunkt, Clarion, Delphi, Jensen, JVC, Kenwood, Sanyo, dan Tivoli yang memproduksi perangkat keras Sirius.

Posting Komentar untuk "Spesifikasi Sirius Radio"