Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

2 Cara Berhenti Donasi UNICEF yang Bisa Anda Lakukan

2 Cara Berhenti Donasi UNICEF

Bagi anda para donatur dari lembaga anak anak PBB yakni UNICEF yang ingin menghentikan donasinya, anda bisa melakukannya dengan cukup mudah. Tidak perlu datang langsung ke kantor UNICEF yang biasanya hanya ada di kota kota besar anda sudah bisa berhenti donasi. Secara umum ada 2 cara berhenti donasi UNICEF yang bisa anda lakukan. Kedua cara tersebut adalah sebagai berikut :

Cara Berhenti Donasi UNICEF

  1. Cara pertama untuk menyetop donasi ke UNICEF adalah dengan menelepon mereka di nomor (021) 8066 2100 dan katakan bahwa anda ingin berhenti berdonasi. Tentunya anda akan ditanyai berbagai macam pertanyaan di sini seperti kenapa memutuskan berhenti, atau bahkan bisa juga anda ditawari untuk tetap berdonasi dengan nominal yang diturunkan. Jika anda memang keukeuh inging berhenti donasi unicef maka sampaikan saja keinginan anda tersebut. Sebaiknya sampaikan juga detail detail yang diperlukan. Tentunya petugas UNICEF yang baik akan menginformasikan apa saja yang perlu untuk anda lakukan terkait dengan penghentian donasi tersebut.
  2. Adapun cara kedua untuk berhenti donasi UNICEF adalah dengan mengirimkan surat elektronik (surel) ke alamat email UNICEF yakni ids.donorlove@unicef.org. Pada email ini kita cantum dan lampirkan apa saja yang dirasa dibutuhkan untuk berhenti donasi muali dari nama kita, kapan berdonasi, besarnya donasi dan kalu perlu aasan mengapa kita perlu berhenti donasi UNICEF. Sama seperti saatmenghubungi mereka lewat telepon kita perlu meyampikannya dengans ejelasnya. Dan biasanya kita disuruh membuat surat pernyataan yang perlu kita tandatangai yang isinya menyatakan keinginan kita untuk berhenti donasi unicf. Surat pernyataan tersebut ditulis kemudian di scan dan dikirim ke email unicef di atas.
Tentunya kedua cara tersebut baiknya dilakuka ketika masih dam jam kerja atau jam operasional dari UNICEF yajni pukul 09.00 hingga 17.00 .

Posting Komentar untuk "2 Cara Berhenti Donasi UNICEF yang Bisa Anda Lakukan"