Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Film Korea Romantis yang Kisahnya Paling Berkesan

Tidak sedikit film Korea romantis yang sukses membuat penonton terbawa perasaan, bahkan hingga susah untuk move on. Alur cerita yang mudah dipahami dan kisahnya yang sangat menyentuh mampu menguras emosi.  

Film Korea Romantis yang Susah Move On

Salah satu daya tarik dari film dengan genre romantis adalah cerita tentang perjuangan, keluarga, dan tantangan yang harus dihadapi. Dari beberapa film yang beredar, setidaknya ada lima film dari Korea yang membuat Anda susah move on. Catat judulnya. 

 

Be with You

Judul film pertama dengan genre romantis jatuh pada Be With You yang rilis pada tahun 2018. Bercerita tentang janji seorang ibu sebelum meninggal dunia yang akan kembali pada suami dan anaknya saat musim hujan tiba. 

Takdir memang membuat mereka bertiga berkumpul kembali namun sang ibu, yaitu Soo Ah tidak memiliki ingatan masa lalunya dan harus kembali ketika musim hujan berakhir. 


On Your Wedding Day

Film yang kedua bercerita tentang dua remaja yaitu Woo Yeon dan Seung Hee yang awalnya pura-pura berkencan agar Seung Hee tidak diganggu dengan siswa lain namun akhirnya benar-benar menjalin cinta. 

Mirisnya, mereka akhirnya berpisah namun saat bertemu kembali, Seung Hee sudah akan menikah dengan orang lain. 


A Werewolf Boy, Film Korea Romantis yang Mengesankan 

Film dengan genre fantasi romantis ini bercerita tentang kisah cinta manusia separuh serigala (Cheol Su) dengan perempuan bernama Sun Yi. Nama Cheol Su merupakan pemberian dari wanita pujaannya tersebut. 

Sayangnya, Sun Yi telah memiliki tunangan yang pencemburu sehingga kerap membuat naluri kebinatangan Cheol Su bangkit. 


Tune in for Love

Penyuka genre romantis wajib menonton film asal Korea berjudul Tune in for Love. Kisah cinta dua remaja yang terpisah karena takdir. Walau kerap berpapasan, namun usaha keduanya untuk bersatu kembali tidak berjalan mulus. 


A Moment to Remember

Film romantis yang satu ini menggambarkan tentang kisah cinta suami istri yang terus merawat ingatan mereka, terutama momen saat pertama kali bertemu. Ini dikarenakan sang istri yang dicintainya menderita penyakit Alzheimer


Film Korea Romantis memang jagonya membuat setiap penonton terbawa arus akan alur cerita sehingga gagal move on. Dari kelima film tersebut, manakah yang paling sering Anda tonton berulang kali? 




1 komentar untuk "Film Korea Romantis yang Kisahnya Paling Berkesan "

  1. Great graphics, fun animations, heaps of|and plenty of|and many} exciting special features all combine to positive you|ensure you|be positive to} have an excellent expertise while taking part in} this game. When autocomplete outcomes are available use up 카지노 사이트 and down arrows to evaluate and enter decide out}. Hatch has little question that legal cell playing has snared lots of addicts. “If you’re just going to let all of that tax revenue go, that’s a critical concern as a result of|as a end result of} you’re primarily just endorsing using of} an unlawful market,” Faulconer stated.

    BalasHapus