Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mendapatkan Kuota Samsung dari by.U


 Meski termasuk salah satu provider yang masih belum terlalu lama ada akan tetapi by.U saat ini menjadi salah satu nama yang cukup diperhitungkan. Hal ini terbukti dari beberapa award yang sempat mereka peroleh beberapa waktu yang lalu. Hadir sejak tahun 2019 yang lalu kini pengguna by.u sudah mencapai 6 juta lebih.

Kesuksesan ini tentu tidak terlepas dari sejumlah keunggulan yang mereka miliki. Baik itu dari segi jangkauan sinyal maupun dari segi harganya. Dari segi jangkauan tentu saja dengan menggunakan jaringan telkomsel by.u memiliki jangkauan yang juga cukup luas. Untuk harga kuota baik kuota utama maupun kuota topping untuk aplikasi aplikasi tertentu by.u juga cukup kompetitif. Kita Pun bisa membuat sendiri paket internet sesuai dengan kebutuhan harian, mingguan ataupun bulanan kita.

Apalagi saat ini by.u juga memiliki sejumlah program bundling dengan brand brand smartphone ternama. Salah satunya adalah bundling by.u dengan samsung A12. Dimana pada setiap pembelian samsung A12 yang dibundling dengan by.u kita bisa mendapatkan kuota spesial 18GB/30 Hari.

Adapun cara untuk mendapatkan kuota samsung dari by u  adalah sebagai berikut:

  • Registrasi akun by.U yang kita miliki menggunakan akun Google, Serial Number dan juga kode voucher yang ada di packaging SIM Card www.byu.id/samsung
  • Pastikan juga  kalo akun Google yang kita  gunakan belum pernah terdaftar di aplikasi by.U sebelumnya
  • Jika sudah selesai melakukan registrasi, masukan SIM Card dari paket bundling ke HP kita
  • Login lalu daftarkan data  diri kita yakni NIK NO Kartu Keluarga kita di aplikasi by.U
  • Selesai deh! Kita sudah bisa duduk manis sambil nungguin voucher kuota 18 GB /30 Hari yang akan dikirimkan ke halaman "My Rewards" 1x perbulan selama 12 bulan berturut-turut. 
  • Jika voucher tersebut sudah tersedia di aplikasi yang kita pakai, maka kita tinggal klik 'Redeem' dan kita bisa membeli kuotanya dengan harga Rp50.000.


Posting Komentar untuk "Cara Mendapatkan Kuota Samsung dari by.U"